Download Trilogi Lengkap Film The Hunger Games (2012-2015)

Trilogi Lengkap Film The Hunger Games (2012-2015)

The Hunger Games (2012) menceritakan tentang seorang gadis berusia 16 tahun bernama Katniss Everdeen (Jennifer Lawrence) yang tinggal di sebuah tempat bernama Distrik 12, di mana mayoritas penduduknya bekerja sebagai penambang. Distrik 12 adalah sebuah distrik terakhir, salah satu dari 12 distrik di negara yang disebut Panem. Panem sendiri merupakan sebuah negara dimana dulunya Amerika Utara pernah berada, yang setelah bencana besar di Bumi menjadi satu-satunya wilayah yang selamat. Karena pemberontakan gagal terhadap pemerintahan Panem 75 tahun sebelumnya, pemerintahan Panem lantas melakukan sebuah kompetisi maut yang diadakan di ibukota negara yang bernama Capitol. 
 Download Link:

The Hunger Games - Catching Fire (2013) Setelah memenangkan pertandingan hunger games ke-74 maka Katniss dan Peeta mengikuti tour pemenang. Perjalanan tour ini dilakukan dari distrik 1 sampai distrik 12 dengan memberikan pidato yang sudah direncanakan oleh Presiden Snow (Donald Sutherland). Pada pidato pertamanya mereka berdua sempat membangkang dengan berpidato secara spontan tidak sesuai teks yang dipersiapkan namun dampaknya cukup membuat mereka tertekan.
Download Link:

The Hunger Games - Mockingjay part 1 (2014) Setelah diselamatkan dari arena yang hancur dalam Hunger Games ke-75, Katniss Everdeen, bersama dengan para pemenang, Beetee dan Finnick Odair, dibawa ke District 13, sebuah markas pemberontakan bawah tanah yang tersembunyi di balik reruntuhan Distrik 13, di mana dia bertemu kembali dengan ibunya dan Prim. Selagi memulihkan diri, dia diperkenalkan kepada Presiden Alma Coin, pemimpin pemberontakan, dan mengatakan bahwa tindakannya di arena memicu kerusuhan dan serangan terhadap Capitol.
Download Link:

The Hunger Games - Mockingjay part 2 (2015) Langsung melanjutkan adegan terakhir di part 1-nya, The Hunger Games: Mockingjay part 2 dimulai dengan peristiwa setelah Katniss Everdeen (Jennifer Lawrence) yang nyaris mati karena cekikan Peeta Mellark (Josh Hutcherson). Prim, adik Katniss dikirim untuk bicara pada Peeta. Tapi Peeta tahu dan malah makin marah. Peeta yang sudah dicuci otaknya oleh pihak Capitol, menumpahkan kebenciannya dengan terus menyalahkan Katniss atas apa yang sudah terjadi. Katniss makin bertekad ingin menghabisi Presiden Snow (Donald Shuterland).
Download Link:

*Tinggalkan komentar jika link rusak/mati 
Previous
Next Post »

1 komentar:

Click here for komentar
16 Februari 2019 pukul 21.34 ×

Link ga bisaaaa

Congrats bro najiebramdhani you got PERTAMAX...! hehehehe...
Reply
avatar
Thanks for your comment